Head Line :
Home » » heboh TOKO BAGUS sekarang jualan bayi

heboh TOKO BAGUS sekarang jualan bayi

Penulis : aan martha on Jumat, 04 Januari 2013 | 09.46


dpdp Heboh Iklan Jual Bayi di Situs Tokobagus ---Informasi penjualan bayi secara online di tokobagus ini pertama kali dimuat kemarin oleh akun bernama Farkhan, seorang pria yang baru bekerja di perkebunan kelapa sawit di daerah Kalimantan Barat, lengkap dengan nomor teleponnya.

Seperti yang telah dirangkum Liputan6.Com, terlihat jelas sekali iklan di tokobagus.com tersebut terpajang bahwa bayi mungil berusia 18 bulan dijual dengan harga Rp 10 juta. Tentunya berita ini menjadi pertanyaan bagi banyak orang, apakah informasi tersebut benar-benar ada..??

Setelah ditelusuri dan nomor telepon tersebut dihubungi, ternyata nyambung dan benar milik seseorang bernama Farkhan seperti yang tertulis di situs TokoBagus. Namun, ketika ditanyakan perihal penjualan bayi ia terdengar sedikit terkejut dengan pertanyaan yang diajukan Liputan6.com. Ia mengaku tak tahu menahu soal penjualan bayi di situs TokoBagus. Farkhan mengklaim tak pernah memajang informasi penjualan bayi. Farkhan sendiri mengaku kalau tadi pagi ia ditelepon oleh seorang wanita yang ingin mengadopsi bayi. Hal ini membuat Farkhan semakin bingung, ia mengatakan kalau selama ini tidak pernah bermasalah dengan orang lain.

Namun setelah pihak TokoBagus dihubungi untuk dimintai klarifikasi prihal iklan penjualan bayi ini, pihak tokobaguspun merespon info tersebut terlihat di akun twitter milik Toko Bagus mengumumkan bahwa penyedia layanan jual beli online itu telah menghapus, “Dear Tokobagusers, terima kasih atas input tentang pengiklan yg membuat iklan jual bayi. Iklan tersebut sudah di hapus dari situs kami”. Dididuga hal tersebut adalah semacam penipuan yang dilakukan oleh oknum tertentu,.
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger