Head Line :
Home » » hancur karena penghianatanmu | kata-kata sedih

hancur karena penghianatanmu | kata-kata sedih

Penulis : Unknown on Rabu, 16 Januari 2013 | 11.25


Dikhianati...
Rasa itu sangat menyakitkanku
Aku sering mengalaminya
Aku sering dikhianati
Aku tak menyangka mereka begitu
Mereka tega mengkhinatiku
Sempat ku berfikir ingin bunuh diri
Tetapi ada yang menguatkanku
Aku berusaha untuk kuat

Tapi mengapa
Ketika aku mulai percaya
Dia malah mengkhianatiku
Sakit perasaanku saat itu
Ketika dia mengkhianatiku
Ketika dia membohongiku
Dia telah membuat hatiku hancur
Hancur menjadi puing-puing
Mulai saat ini aku tidak percaya
Pada semua perkataan laki-laki
Karena itu pasti akan membuatku sakit
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger