Head Line :
Home » » Astrid Ellena Miss Indonesia 2011 Kabur bersama kekasih

Astrid Ellena Miss Indonesia 2011 Kabur bersama kekasih

Penulis : aan martha on Sabtu, 05 Januari 2013 | 11.17


Berita Astrid Ellena Miss Indonesia 2011 Kabur – Sejak Agustus 2011 lalu, Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena Indriana Yunadi tak tinggal lagi di rumah orangtuanya. Ellena kabur bersama sang kekasih.
“Dia kabur sama pacarnya. Pacarnya yang bantuin dia bawa barang-barangnya keluar rumah,” ujar ayah Ellena, Fredrich Yunadi saat bincang-bincang dengan detikhot, Rabu (25/1/2012).
Fredrich mengaku memang tak menyetujui hubungan Ellena dengan kekasihnya itu. Apalagi, usia Ellena dan pacarnya terpaut cukup jauh.
“Pacarnya sudah tua, umurnya 36. Ellena baru 21 tahun ini,” ucapnya.
Hal itu pun menjadi salah satu alasan kenapa Fredrich tak mau lagi mengakui Ellena sebagai anaknya. Sampai saat ini, ia tak pernah berkomunikasi dengan anak perempuannya itu.
Miss Indonesia 2011 Sudah Tinggalkan Rumah Sejak 2011
Miss Indonesia 2011 Astrid Ellena Indriana Yunadi tak diakui lagi sebagai anak oleh sang ayah, Fredrich Yunadi. Fredrich mengungkapkan Ellena sudah meninggalkan rumahnya sejak 2011 lalu.
“Dia (Ellena) meninggalkan rumah sejak Agustus 2011. Saat itu saya mengajaknya untuk menghadiri pemindahan makam orangtua saya di Surabaya, tapi dia menolak untuk ikut,” ujar Fredrich Yunadi saat bincang-bincang dengan detikhot, Rabu (25/1/2012).
“Akhirnya, dia bilang lewat SMS ‘Pa saya keluar dari rumah’,” lanjut Fredrich yang berprofesi sebagai pengacara.
Lalu, apa yang membuat Fredrich tak mau lagi mengakui Ellena sebagai anaknya? Bahkan ia sempat membuat pengumuman yang menyatakan Ellena bukan anaknya lagi di harian Jawa Pos pada 19 Januari lalu.
“Sebenarnya masalah prinsip. Saya bukan diktator tapi saya tidak ingin anak itu melanggar prinsip-prinsip rumah tangga. Saya sudah kecewa,” ucapnya.
Kabar ini tentunya sangat mengejutkan. Apalagi Ellena sangat berprestasi sebagai seorang Miss Indonesia. Di ajang Miss World yang digelar di London, Inggris, 6 November 2011, Ellena berhasil masuk dalam 15 besar.
Itulah pertama kalinya seorang finalis asal Indonesia berhasil menjadi semi finalis. Ellena mengukir sejarah sebagai Miss Indonesia yang berhasil menjadi semi finalis dalam ajang yang sudah berlangsung selama 61 tahun itu.
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger