Head Line :
Home » » aku tak punya cinta | ungkapan hati

aku tak punya cinta | ungkapan hati

Penulis : Unknown on Minggu, 06 Januari 2013 | 03.25



Jika kau mencari cinta sejati..
Kau salah menempatkan hati
Aku tak punya yang kau cari
Hanya kekosongan rasa
Dan retaknya hati..
Oleh badai yang tak pernah reda
Tetapi jika kau menginginkan kesetiaan ,
Dan ketulusan cinta..yang tak pernah padam
Akan ku berikan setulus hati
Sepenuh jiwa..
Sampai akhir menutup mata
Aku telah letih dengan kata cinta !!
Yang indah namun hanya fatamorgana
Melambungkan angan..
Tetapi menghanguskan kenyataan
Yang semakin membuat diri resah di jalan yang terjal
Cinta adalah kenyataan…
Yang harus di jalani dan di nikmati ,
Sepenuh jiwa..
Agar mendatangkan kebahagiaan
Bukan kata-kata dan janji-janji..
Yang manis menggoda
Tetapi akhirnya menghancurkan segalanya
Aku tak punya cinta sejati…
Hanya rasa yang tak pernah mati
Selalu akan ada untukmu ,
Menjagamu…
Dan melindungimu ,
Di hidup dan setelahnya
Akan ku rengkuh engkau ..
Sebagai bintang..
Sebagai rembulan..
Dan sebagai mentari yang tak pernah padam
Di dalam hidup agar tak pernah retak
Sampai di akhir takdir yang ada .
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger