Head Line :
Home » » tips menembak sahabat sebelum jadi pacar

tips menembak sahabat sebelum jadi pacar

Penulis : Unknown on Senin, 24 Desember 2012 | 06.14


dpos Naksir sahabat atau teman kemudian ingin membuatnya jadi pacar memang hal yang wajar terjadi. Terlebih lagi kalau saat itu diri sendiri sedang galau. Tapi meskipun begitu sebaiknya kita hati-hati dengan sahabat saat sedang galau karena siapa tahu dia mulai dekat dengan kita karena suruhan dari mantan.

Kembali ke masalah sahabat yang ingin dijadikan pacar. Sahabat memang orang yang selalu ada baik susah maupun senang. Banyak sekali yang mengatakan, sahabat lebih baik dan lebih pengertian dari pacar. Namun, karena beberapa keadaan kita bisa dengan mudah jatuh cinta dengan sahabat sendiri.

Kalau sampai hal itu terjadi, kita tidak akan merasa puas jika hanya sebatas sahabat karena rasa cemburu atau rasa kehilangan ketika dia menjalin cinta dengan orang lain. Untuk mencegah semua itu terjadi didukung rasa suka atau cinta yang sudah tersimpan, mau tidak mau kita harus membuat sahabat jadi pacar. Nah, masih berkaitan dengan hal itu, berikut ini ada tips jika kamu naksir atau suka dengan sahabat sendiri dan ingin menjadikan dia sebagai pacar.

Cari tahu hal yang menyangkut sahabat
Maksud mencari tahu hal yang menyangkut sahabat adalah, apakah dia sedang menyukai orang lain atau sedang dekat dengan orang lain. Jika tidak, ini langkah terbaik bagi kamu untuk melakukan aksi selanjutnya. Lebih bagus lagi, jika sahabat itu sedang putus hubungan dengan pacarnya yang terdahulu.

Buat menarik
Buatlah diri kamu lebih menarik bagi sahabat kamu. Untuk ini, kamu bisa dengan memperbaiki diri dalam hal penampilan. Selain itu, berusahalah lebih peduli dan perhatian dengan dia. Ini tidak terlalu sulit karena kamu adalah sahabatnya dan itu tidak akan membuatnya curiga. Kalaupun dia curiga, hal itu tidak akan jadi masalah karena dia adalah sahabat kamu sendiri.

Pastikan dia tahu kalau kamu sudah melupakan masa lalu
Ketika ingin menjadikan sahabat sebagai pacar, sebaiknya kamu membuat dia tahu kalau kamu sudah tidak terlalu meratapi kepergian pacar kamu yang dulu. Atau lebih umum disebut kamu sudah melupakan masa lalu. Untuk hal ini tentu akan mudah karena sebagai sahabat, kamu tentu lebih leluasa dalam bercerita tentang hal itu.

Buat dia merasa nyaman
Membuatnya merasa nyaman dengan kamu juga bisa menjadi langkah yang bagus. Sehingga dia akan selalu senang dan yang pasti nyaman jika ada kamu. Begitu juga seperti yang kamu rasakan, dia akan merasa cemburu dan kehilangan jika kamu dekat dengan orang lain.

Ajak sahabat untuk pergi berdua
Pergi berdua dengan sahabat, selama dia memiliki waktu itu tidak akan jadi masalah. Namun sebagai langkah awal, jangan mengajaknya ke tempat yang selayaknya digunakan untuk orang pacaran.

Berikan tanda pada sahabat bahwa kamu suka dia
Berikan tanda kalau kamu menyukai sahabat tersebut. Untuk ini, kamu bisa melakukan seperti diatas yaitu berusaha lebih perhatian. Selain itu, tidak buruk jika kamu memberikan pemberian-pemberian kecil kepada dia. Seperti misalnya pulsa, makanan, minuman ringan, dll.

Ungkapkan perasaan
Terakhir ungkapkan pada dia bahwa kamu suka dengan dia dan ingin menjadikan dia sebagai pacar. Ungkapkan juga alasan dari semua itu agar dia tidak merasa hanya dijadikan pelarian saja.

Cukup itu tips membuat sahabat jadi pacar yang madjongke berikan. Silahkan pilih yang menurutmu belum terlaksana. Jika setelah itu sahabat tidak menerimanya dan lebih memilih tetap menjadi sahabat, sebaiknya kamu tetap perhatian dan sikap kamu tidak berubah seperti ketika ingin membuatnya jadi pacar meskipun dia lebih pilih tetap jadi sahabat daripada pacar. Karena kalau kamu tidak melakukannya, bisa jadi kamu akan kehilangan dua hal, yaitu kedekatan dengan sahabat dan kesempatan dilain hari untuk menjadi pacarnya
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger