Head Line :
Home » » BEIBBER BERANTEM DENGAN KEKASIHNYA

BEIBBER BERANTEM DENGAN KEKASIHNYA

Penulis : Unknown on Kamis, 13 Desember 2012 | 00.11

Justin Bieber dan Selena Gomez 300x165 Justin Bieber Bertengkar Dengan Sang Kekasih Selena GomezJustin Bieber dan Selena Gomez baru baru ini dikabarkan bertengkar saat berkencan di depan publik. Rumor kedekatan mereka kembali memang menyeruak pasca keduanya putus.
Baru baru ini mereka sedang makan malam bersama di sebuah restoran Jepang di San Fernando Valley, menurut sebuah sumber.
Dilansir dari Digitalspy, Senin (19/11/2012). Mereka terlibat adu mulut selama 10 menit dan kemudian Selena bangun dari duduknya dengan marah marah sambil meninggalkan tempat tersebut. Dan kemudian Justin mengejarnya dari belakang.
Selena pulang sendiri dan Bieber tetap mengikutinya di belakang. Ia kemudian membantah mengijinkan Bieber masuk kedalam rumahnya di Los Angeles.
Sampai saat ini belum ada pernyatan resmi apakah mereka masih berpacaran atau tidak. Hanya saja Bieber memang mengisyaratkan keretakan hubungannya di Twitter.
Tags :
syahrinicara membuat pudingkebaya syahrinidesain baju pengantinkekasih justin bieber saat inigosip artis holiwoodJUSTIN BIEBER ARTIS HOLLIWOODjb dan selena terbarujastin bieber dan selenaGosip artis shelena gomesjustin bieber adu mulut dengan selena gome:-zAktor Hollywood Asal KalimantanKekasih selena gomeskekasih selena gomezPacar justin bieber saat inigosip artis justin bieber dan selena gomezgosip artis justin bieber dan selenagosip artis justin bieberartis bertengkarartis hollywood yang mengisi acara ulang tahun
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger