Head Line :
Home » » AKU MERINDUKANMU | PUISI RINDU

AKU MERINDUKANMU | PUISI RINDU

Penulis : Unknown on Sabtu, 01 Desember 2012 | 08.43

Add caption

Tak ku inginkan berjumpa denganmu
Tak ku inginkan aku mencintaimu
Tapi hatiku terpaku oleh senyumanmu
Tapi jsntungku berdenyut melihat paras wajahmu
Tak mampu ku mengusir semua rasa tentangmu
Tak mampu ku bertahan tanpa dirimu
Meski ku tau kau takan pernah bisa menyayangiku
Meski ku tau kau takan pernah menjadi miliku
Tapi rasa ini kan tetap ada untuk mu
Tapi rasa ini kan slalu bersemayam dalam detak jantungku
Karena ku tau aku mencintaimu
Karena ku tau kau yang terindah dalam hidupku
Semoga tanpaku kau bahagia
Dan aku kan slalu mencintaimu,,,,,,,,, Selamanya……………………
To : yang slalu ku sayang (Dirimu)
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger