Head Line :
Home » » WANITA TERANGSANG DENGAN INI

WANITA TERANGSANG DENGAN INI

Penulis : Unknown on Kamis, 22 November 2012 | 08.29



 
 
URUTAN menjadi cara terbaik untuk memanjakan wanita sekaligus merangsangnya. Syaratnya, pijatlah dengan teknik tepat sehingga memberikan sensasi luar biasa baginya.

Untuk meningkatkan keintiman, salah satu cara terbaik yang dapat dilakukan dengan memberikan pijatan. Sesi ini bisa menjadi cara ampuh memberikan kenikmatan pada wanita. Jika Anda ingin mencobanya, Modernman memberikan tipnya.

Atur mood

Mengatur mood dapat dilakukan dengan cara sederhana. Cukup ciptakan suasana kondusif dengan meredupkan lampu dan menyetel musik di telinga. Tak perlu memilih musik yang terbaru atau instrumental, tapi setidaknya dapat membangun mood menjadi lebih baik.

Gunakan minyak atau losion

Menggunakan alat bantu ini akan memudahkan Anda meluncur di kulitnya. Pilihlah losion atau minyak lokal yang dapat membantu pijatan Anda bekerja dengan maksimal.

Berlutut di sampingnya

Mintalah pasangan untuk berbaring telungkup di tempat tidur, sementara Anda berada di antara tubuh bagian bawahnya. Anda pun dapat berlutut di sampingnya untuk memudahkan gerakan. Mulailah dengan meluncur di bagian tangan, bahu, dan kemudian mendorongnya ke punggung.
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger