Head Line :
Home » » terlalu tegang sebabkan ejakulasi dini

terlalu tegang sebabkan ejakulasi dini

Penulis : Unknown on Selasa, 20 November 2012 | 09.24


PRIA cenderung dapat menemukan cara untuk melepaskan ketegangan. Namun, terlalu tegang saat berhubungan seks, dapat meningkatkan potensi Anda untuk ejakulasi dini.

Seringkali, pria akan berusaha mengencangkan otot-otot mereka untuk saat melakukan ereksi, hanya untuk memperlihatkan ukuran penis pada pasangan. Padahal, ketegangan otot berlebih tersebut dapat membuat Anda mendapatkan ejakulasi dini.

Mengurangi ketegangan otot dengan melakukan peregangan seperti yoga, dapat mengurangi ketegangan di daerah otot panggul dan perut Anda, sehingga mencegah Anda untuk ejakulasi dini, demikian yang dilansir Askmen.
Melakukan pijatan pada tubuh bersama pasangan juga membantu melepaskan kecemasan pada diri Anda. Ini bukan tentang stimulasi genital, melainkan tentang pengelolaan ketidaknyamanan yang Anda rasakan pada tubuh Anda.
Pria yang nyaman dengan citra tubuh mereka dan dengan disentuh sering memiliki tingkat lebih rendah dari kecemasan seksual.

Latihan kegel juga membantu Anda untuk melatih otot-otot agar tidak terlalu tegang. Latihan ini juga membantu memperkuat otot pada daerah panggul dan otot pubococcygeus yang dapat membantu Anda untuk "bertahan" lebih lama bersama pasangan.
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger