Head Line :
Home » » rayuan hati | kata kata rayuan

rayuan hati | kata kata rayuan

Penulis : Unknown on Kamis, 29 November 2012 | 07.56

Add caption

jika memang waktu kita di dunia habis. aku ingin kau temani aku di surga nanti
Kalau aku hanya memiliki 3 detik untuk bernafas. Aku akan menggunakan 2 detik untuk mengatakan Aku Cinta Kamu.
Jika aku bertemu Jin dan di berikan 3 permintaan. Aku akan meminta kamu, kamu dan kamuKalau aku ini kutub utara, pasti aku akan mencair karena kehangatan cintamu. Kata orang tak ada rotan akarpun jadi. Tetapi bagiku tidak ada kamu hiduppun aku tak sudiSayang kamu keturunan petani yah? Karena kamu telah menanam benih benih cinta dihatikuOh my god kalkulator aku rusak karena aku pakai untuk menghitung seberapa banyak cinta aku ke kamuAku rela di keluarin dari kelas. Lagian masa guru marahin aku gara gara aku bilang pusat tata surya itu kamuAku rela jadi gula asalkan kamu jadi semutnyaBoleh minta foto kamu.Aku mau tunjukin malaikat itu ada
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger