Head Line :
Home » » photo bugil bu guru SD tersebar diinternet

photo bugil bu guru SD tersebar diinternet

Penulis : Unknown on Senin, 19 November 2012 | 02.57

photo bugil BUGURU SD tersebar di internet

 blog hot Banyuwangi - Kabupaten Banyuwangi digegerkan dengan beredarnya foto bugil seorang ibu guru SD di kecamatan Cluring. Foto-foto menghebohkan itu menyebar luas melalui ponsel.

Tak ayal lagi SR, 47, guru olahraga yang berfoto bugil itu menjadi terkenal bak selebritis. Karena merasa foto yang beredar itu koleksi pribadinya, SR kemudian melaporkan kasus beredarnya foto-foto bugilnya ke kantor polisi Polsek Cluring.

Dalam foto yang beredar luas di masyarakat itu ada lima gambar bugil. Di salah satu foto terlihat seorang perempuan telanjang hanya memakai celana dalam berwarna putih. Tubuhnya bagian atas terlihat jelas dalam foto tersebut. Selain foto telentang itu, juga terlihat foto yang memperlihatkan alat vital sang ibu guru.

Tidak tahan menjadi bahan gunjingan warga, SR, ibu guru olahraga itu melapor ke polisi, karena merasa nama baiknya dicermarkan.

Kepada polisi SR meminta agar diungkap siapa dalang di balik penyebaran foto telanjangnya. Selainb itu ada juga laporan pemerasan yang dilakukan oknum wartawan mingguan lokal.

Kapolsek Cluring AKP Suwardi mengatakan, pihaknya telah memeriksa lima orang. Pemeriksaan dilakukan untuk mengusut siapa dalang di balik beredarnya foto pribadi itu.

Sudah lima orang yang kita periksa, di nya pelapor dan dua orang wartawan mingguan, kata Suwardi.

Kepada polisi, SR mengaku mengetahui fotonya beredar ke masyarakat setelah beberapa orang yang mengaku wartawan mingguan mendatanginya. SR mengaku diperas oleh oknum wartawan itu dan telah mengeluarkan uang damai sebesar Rp 1 juta dengan maksud agar foto-foto itu tak dimuat.


Polisi menemukan titik terang orang yang diduga melakukan penyebaran foto telanjang SR dan motif di balik aksi itu. Penyebaran foto telanjang SR, diduga berlatar belakang api cemburu.

Kepada polisi SR menyebutkan jika foto telanjangnya itu diambil gambarnya oleh YK, mantan suaminya saat hubungannya keduanya masih mesra.

Sejumlah gambar berpose menantang diambil sesaat sebelum YK dan SR memadu kasih di kamar rumah mereka, sewaktu hubungan keduanya masih harmonis. Namun, SR tak menyangka jika akhirnya akan menjadi persoalan seperti saat ini.

Guru olah raga di sebuah SD Negeri di kawasan Desa Tampo Kecamatan Cluring tersebut menduga jika peristiwa memalukan itu dilatarbelakangi kecemburuan YK.

Hubungan SR dan YK saat ini dalam proses perceraian. YK diketahui tidak rela jika diceraikan oleh SR. Di tengah proses tersebut, SR sedang dekat dengan seorang pria berinisial RD

Sumber : http://sapotinov.blogspot.com/2012/09/photo-bugil-buguru-sd-tersebar-di.html#ixzz2CfI4ByBF
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger