Head Line :
Home » » aku hanya punya RINDU | puisi cinta

aku hanya punya RINDU | puisi cinta

Penulis : Unknown on Kamis, 22 November 2012 | 05.47



Add caption

 aku hanya menatapmu dari bawah
kala sayap mengantarkanmu ke angkasa
dan hanya bisa menyentuhmu dari mimpi
saat malamku terbangun,
mungkinkah atau benarkah kaulah bayangan untuk keduanya
hiasi..lamunan...
dan kamulah cerita berharap
akankah
kelak kita dapat bersama hanya ada kau dan aku
bukan dia
aaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhh sudahlah
kala memang tergariskan untukku
dan hanya bisa meraihmu
dalam ingatan dan nafas karena aku hanya punya puisi.
KANGEN
rindu dalam kesendirian
rindu dalam keramaian
rindu yang menyenangkan
rindu yang buat kita tersenyum saat merasakanya
rindu yang menyakitkan saat kita memendamnya
rindu yang menyakitkan buat kita terluka saat mengenangnya
rindu tak akan pernah lepas dari cinta
karena cinta sucilah yang menciptakan kerinduan walaupun, kapanpun
wajah kerinduan selalu kita ingin  menikmatinya karena rindu adalah suatu yang indah
Share this article :
 

Copyright © 2011. dolapdolop | kumpulan puisi dan lagu . All Rights Reserved.
Design Template by dpdp | Support by creating website | Powered by Blogger